Rabu, 27 Oktober 2010

Artikel Bulu Tangkis

Juara bertahan China akan jadi lawan Indonesia di final Piala Thomas, lusa (Minggu, 16/5). Langkah Lin Dan dkk. untuk menuju partai puncak tak terbendung setelah mengalahkan Malaysia pada babak semifinal dengan skor telak, 3-0. Bertanding di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat  sore (14/5), tim China membuka skor setelah Lin Dan mengandaskan pemain andalan tuan rumah yang juga merupakan pemain nomor satu dunia: Lee Chong Wei. Melawan musuh bebuyutannya, Lin Dan tampil imresif dan dominan. Ia menang straight set, 21-17 dan 21-8, dalam waktu 48 menit.
cai dan
 fu
Fu Haifeng (kiri) dan Cai Yun merayakan kemenangan mereka
China semakin di atas angin setelah ganda Cai Yun/Fu Haifeng menyumbang poin kedua. Pasangan yang merupakan runner-up Olimpiade Beijing 2008 tersebut hanya perlu waktu 36 menit untuk menaklukkan ganda utama tuan rumah, Koo Kean Keat/Tan Boon Heong. Skor pertandingan, 21-15 dan 21-10.
Keberhasilan China melangkah ke babak final ditentukan oleh tunggal kedua Chen Jin. Meladeni Wong Choong Han, Chen menang 21-16, 21-7 dalam waktu 41 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar